GELAR WICARA MENGENAI TSN HPI 2017 DAN UPACARA PENYERAHAN SERTIFIKAT TSN HPI 2016

Tahun 2017 ini, Komite Kompetensi dan Sertifikasi (KKS) Himpunan Penerjemah Indonesia (HPI) kembali akan menyelenggarakan Tes Sertifikasi Nasional (TSN). Sehubungan dengan itu, HPI akan menghadirkan KKS dalam acara Gelar Wicara yang akan memaparkan dan mengupas tuntas pelaksanaan TSN HPI 2017. Bagi anggota HPI yang berkeinginan untuk meningkatkan kompetensi diri, sangat dianjurkan untuk mengikuti acara ini, untuk mengetahui berbagai informasi penting mengenai TSN HPI 2017 sehingga dapat mempersiapkan diri dengan baik.

 

Sebagai bentuk partisipasi dalam rangka UN International Translation Day yang kali ini tema yang diambil oleh FIT (The International Federation of Translators) adalahTranslation and Diversity, Badan Pengurus HPI 2017-2019 bermaksud merayakannya denganmenyelenggarakan UpacaraPenyerahan Sertifikat TSN HPI 2016, Gelar Wicara mengenai TSN HPI 2017 dan Professional Sharing bersama dengan Bahtera dan AICI (Association of Indonesian Conference Interpreters) yang akan diselenggarakan pada:

 

Hari/Tanggal               :          Sabtu, 30 September 2017

Waktu                          :          Pukul 08.00 – 13.00 WIB

Tempat                        :          Aula Gedung Samudra Lt. 2

Badan Pembinaan dan Pengembangan Bahasa

Jl Daksinapati Barat IV, Rawamangun Jakarta Timur

Narasumber                :           1.Tim KKS HPI

2. Bahtera

3. AICI

 

Dengan semangat keberagaman masyarakat Indonesia, para peserta dipersilakan untuk mengenakan busana daerah yang dipilih sendiri dan ikut serta dalam acara selingan yang bertajuk Ragam Bahasa.
Pendaftaran:
1.            Hubungi Sekretariat HPI melalui nomor telepon 0878-0900-0041 atau 021-7514548dan sekretariat@hpi.or.id

2.            Sebagai pengganti uang konsumsi,mohon lakukan pembayaran sebesar Rp 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah).

3.            Untuk memudahkan proses administrasi, mohon cantumkan nama dan nomor anggota HPI ketika melakukan pembayaran melalui Internet Banking atau melalui Mesin ATM Nontunai. Apabila pembayaran dilakukan melalui mesin ATM Tunai, mohon sertakan empat digit terakhir nomor anggota HPI dalam pembayaran, misalnya Veronika Napitupulu – Rp 150.785,- (empat digit terakhir, 0785, adalah empat digit terakhir nomor anggota HPI Veronika Napitupulu).

4.            Kirim bukti transfer pembayaran kepada Sekretariat HPI melalui surel.

5.            Pendaftaran akan ditutup pada 29 September 2017.

 

Rekening pembayaran:

Bank Mandiri

Nomor Rekening: 103-00-0515053-3

Atas nama: Himpunan Penerjemah Indonesia

 

Pengurus HPI juga telah menyediakan beberapa buku yang berjudul “Topik-Topik dalam Kajian Penerjemahan” karya Ibu Retno W Setianingsih dan Ibu Rochayah Machali sebagai hadiah pintu. Ayo segera mendaftar.

 

 

Salam,

 

Veronika Napitupulu
Koordinator Kegiatan

Posted in:

One Comment

Silakan Komentar Anda