Beragih Pengalaman dan Praktik Penerjemahan, Sesi 1

Beragih Pengalaman dan Praktik Penerjemahan

HANYA UNTUK ANGGOTA MUDA

GRATIS!!!!!

Untuk menambah pengetahuan dan meningkatkan kemampuan menerjemahkan, seorang penerjemah harus melatih diri secara rutin dan terbimbing. Ada banyak cara untuk melatih diri, salah satunya adalah beragih pengalaman dan melakukan praktik penerjemahan dengan penerjemah senior dan berpengalaman. Dalam rangka membantu anggota muda untuk terus mengasah kemampuan penerjemahannya, Himpunan Penerjemah Indonesia (HPI) akan mengadakan sesi “Beragih Pengalaman dan Praktik Penerjemahan” secara berkala dalam beberapa gelombang (batch)  dengan beberapa penerjemah senior dan berpengalaman. Gelombang pertama akan disenggarakan pada:

Hari/Tanggal : Rabu, 15 Maret 2017 & Jumat, 17 Maret 2017
Waktu : Pukul 10.00 – 12.00 WIB
Tempat : Sekretariat Himpunan Penerjemah Indonesia
Jl. Ciputat Raya No. 6 RT 002 RW 02 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Fasilitator : Ibu Anna Wiksmadhara

Catatan:

  1. Sesuai dengan kapasitas ruangan di Sekretariat, peserta dibatasi 8 (delapan) orang dan diharapkan membawa laptop sendiri.
  2. Jika jumlah peserta melebihi kuota, peserta yang telah mendaftarkan diri akan masuk dalam gelombang berikutnya. Satu gelombang terdiri atas 2 (dua) sesi pertemuan.
  3. Peserta yang sudah terdaftar akan mendapatkan pemberitahuan mengenai waktu pelaksanaan gelombang berikutnya dalam surel terpisah.

Untuk pendaftaran, silakan hubungi Sekretariat HPI melalui nomor telepon 0878 0900 0041 atau 021-7514548dan sekretariat@hpi.or.id

 

Salam,


Bidang Kegiatan

Posted in:

Silakan Komentar Anda