Pelatihan Penerjemahan Kontrak dan Pelbagai Permasalahannya

Dalam pekerjaannya, penerjemah hukum pasti berhadapan dengan berbagai jenis dokumen hukum. Salah satunya adalah dokumen kontrak yang memiliki karakteristik dan kesulitan tersendiri. Untuk meningkatkan kemampuan penerjemah hukum, terutama mereka yang memang banyak mengerjakan penerjemahan dokumen kontrak, atau yang ingin tahu bagaimana cara menerjemahkan dokumen kontrak, HPI akan menyelenggarakan pelatihan berjudul “Penerjemahan Kontrak dan Pelbagai Permasalahannya” pada:

Hari, Tanggal: Minggu, 8 September 2013
Waktu: Pukul 08.00 – 17.00 WIB
Tempat: Pusat Dokumentasi Sastra HB Jassin
Taman Ismail Marzuki
Jl. Cikini RayaNo. 73, Jakarta Pusat

Fasilitator:

Evand Halim M.Hum

Ahli Bahasa, Pakar Penerjemahan Teks Hukum, Pengajar  Para Trainer, Penerjemah Bersumpah, dan Anggota HPI

Investasi:                   Rp500.000,-

HANYA UNTUK ANGGOTA HPI

Pendaftaran dapat dilakukan dengan menghubungi Sekretariat HPI di nomor telepon 021-71617397 atau mengirimkan surel ke sekretariat@hpi.or.id.

Silakan lakukan pembayaran melalui transfer ke salah satu rekening bank di bawah ini:

Bank Mandiri

Rekening No. 1030005150533

Atas Nama: Himpunan Penerjemah Indonesia

atau

BCA

Rekening No. 4361630071

Atas Nama Bendahara HPI: NelceManoppo

Harap kirim bukti transfer melalui faksimile ke nomor 021-7654603 atau surel ke sekretariat@hpi.or.id. Untuk memudahkan proses administrasi, saat melakukan pembayaran, sertakan 3 digit terakhir nomor anggota HPI, misalnya Rp500.115,- untuk Susan Kumaat, anggota HPI No. 01-06-0115.

Mohon perhatikan beberapa hal berikut:

  • Tempat pelatihan terbatas.Peserta hanya akan dianggap terdaftar apabila telah melakukan pembayaran dan memberitahukan/menyerahkan bukti transfer kepada Sekretariat melalui surel ke sekretariat@hpi.or.id.
  • Batas terakhir pendaftaran adalah hari Rabu, 4 September 2013. Apabila jumlah peserta telah terpenuhi sebelum tanggal tersebut, Panitia akan mengumumkan penutupan pendaftaran.
  • Saat pelatihan, peserta diharapkan:
  1. datang tepat waktu
  2. membawa kamus ekabahasa (misalnya Oxford, Merriam-Webster) atau referensi lain membawa laptop, jika dirasa perlu, dengan baterai terisi dan perpanjangan kabel jika ada. Karena kabel yang tersedia terbatas, Panitia akan sangat terbantu jika peserta dapat membawa perpanjangan kabel sendiri.

Kami tunggu pendaftaran dan keikutsertaan Anda.

Salam,

Susan Kumaat

Bagian Kegiatan HPI
Anggota HPI No. 01-06-0115

Posted in:
About the Author

Dina Begum

Pengurus HPI Bidang Infotek

Silakan Komentar Anda